Jul 22, 2015

X-men Apocalype [2016]

Apocalype/En sabah Nur diperankan oleh Oscar Isaac (09/03/79),( berperan juga dalam star wars epsiode VII : The Force Awakens [2015] ). Merupakan supervillain menjadi antagonis dalam X-men. Abilities : Molecular self manipulation, immortality, superhuman strength, endurance dan lengevity, energy manipulation, genius-level intelect, technopathy.

Untuk Four Horsemen of Apocalypse, atau pengawal pribadi apocalypse mereka adalah : Psylocke [Olivia Munn], Magneto [Michael Fassbender], Storm [Alexandra Shipp], Angel [Ben Hardy].

Melihat dari para assiten Apocalypse ini mereka terlihat tangguh, yang saya suka disini ada munculnya Psylocke, walau pada X-men : The Last Stand sebelumnya sempat diperankan oleh Meiling Melacon [03/03/80] namun ditampilkan kurang begitu maximal menurut saya. Padahal Psylocke bisa dibilang mutan dengan komposisi lengkap , bayangkan seorang mutan dengan kemampuan Martial arts, Telekinesis, Telepathy, Precognition [future sight/second sight], Empathy, Psychic katana and knife.

Untuk Horsemen lainnya, seperti Magneto/Erik Lehnsherr, bisa dibilang juga supervillain, yang diperankan oleh Michael Fassbender [02/04/77] (yang juga akan berperan pada Assassin's Creed). Sebenarnya saya merupakan fans besar dari Magneto, walau dalam setiap kesempatan selalu menjadi antagonis, dengan helmet yang dapat menghalau telepati, serta kemampuan manipulasi medan magnetic.

Lalu terdapat Storm muda disini dan juga Archangel. Yang dengan alasan tersendiri menjadi pengawal Apocalypse.

Dengan supervillian tersebut bagaimana dengan kubu di X-men sendiri, ternyata ditampilkan banyak pula mutant-mutant yang menghiasi film ini.

Menurut data IMDb , terdapat : Raven/Mystique [Jennifer lawrance], Jean grey [Sophie Turner], Quicksilver [Evan Peters], Beast [Nicholas Hoult], cyclops/Scott summer [Tye shridan], Nightcrawler/kurt Wagner [kodi smit-mcphee], Jubilee/Jubilation lee [Lana Condor], Havok/alex summer [lucas Till], dan tentu saja Charles Xavier [JAmes Mcavoy].

Menarik disini ada kakak beradik mutant, yakni cyclops yang merupakan adik bungsu dan anak tengah, Havok, namun kakak pertamanya Valcon tidak ditampilkan.

No comments:

Post a Comment