Nov 1, 2015

Top 4 pempek enak jakarta

Ini dia Top 4 Pempek Enak Jakarta.

1.Pempek Megaria

Salah satu tempat makan pempek yang sudah lama berdiri di gedung yang menyimpan cerita yang panjang. Lokasinya berada di komplek Megaria tepatnya di jalan Pangeran Diponegoro. Banyak pilihan pempek yang bisa dipilih disini, selain itu dijual juga kuliner khas Palembang lainnya seperti tekwan. 1 porsi pempek disini dijual dengan harga Rp.13.000 porsinya lumayan besar bisa dinikmati untuk 2 orang. Yang menjadi juara disini adalah kuah cukanya yang terasa lezat, pas dinikmati dengan pempek goreng yang panas dilengkapi dengan mie dan potongan timun segar. Cabang lain pempek Megaria terletak di kampong melayu arah salemba Jakarta.

2.Pempek Pak Raden

Kelezatan nama pempek Pak Raden sudah cukup dikenal oleh warga Jakarta. Cabangnya sendiri sudah banyak berdiri di Jabodetabek. Gurihnya cuka pempek bercampur dengan daging pempek yang memiliki rasa ikan yang pas membuat pempek Pak Raden jadi favorit. Harga pempek kapal selam dijual Rp.13.000, untuk pempek lain yang berukuran kecil dijual dengan harga Rp.4.500. harga terbilang cukup terjangkau. Selain pempek anda juga bisa menikmati es kacang merah yang segar.

baca juga: Bakso Pedas dengan nuansa khas Bali

3.Pempek Garuda

Salah satu pempek terbaik di Jakarta yang digemari oleh penggemar makanan tradisional khas Palembang. Pempek Garuda terletak di jalan garuda kemayoran sekitar kawasan rel kereta api stasiun rajawali. Tempat makan pempek ini mulai buka pukul 10 pagi hingga 10 malam. Yang membuat pempek garuda salah satu tempat makan terbaik adalah gurih dari rasa ikan yang pas dilengkapi dengan kuah cuka yang asam pedas sedikit manis. Satu porsinya dijual dengan harga Rp.10.000 harga yang sangat terjangkau sesuai dengan takarannya. Selain pempek anda juga bisa menikmati menu khas Palembang lainnya seperti tek wan.

4.Pempek 161

Kawasan sentra kuliner di utara Jakarta yaitu kelapa gading juga memiliki tempat makan pempek yang enak. Adalah Pempek 161 yang berada di Jalan Boulevard Raya FW 1 No 26 Kelapa Gading. Dengan uang sebesar Rp.17.000 anda sudah bisa menikmati satu porsi pempek komplit. Pempek 161 buka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Sumber: Fimela.com

No comments:

Post a Comment