Jul 10, 2014

Trip to malaysia - kuala lumpur

Setelah plan dari bulan may14 akhirnya terealisasi jg,di awal juli 14 brgkt dari bekasi ke bandara dengan damri bangku 2:1 yg cukup nyaman, dan membayar 50k akhirnya saya tiba di bandara 2E (sebenarnya dari 2D jg gpp), krn saat itu pakai Lions air. kondisi jalan saat itu cukup lancar sebenarnya berangkt jam 6 jg masih blm telat.
setelah lewati proses check-in ( bayar 150k) dan paspor check serta menunggu sepersekian lama, akhirnya saya depart jg dari jakarta. selang waktu diperkirakan 1,45 menit. lumayan jg.
setibanya di KLIA1 , dan sudah dimanjakan dgn isi kedai(toko) store mall yg menyatu dgn bandara, tujuan saya kemudian adalah menuju KLAI express / transit.  Saya planningnya ingin pakai KLIA transit namun saat di loket saya akhirnya beli untuk yg ekspres dgn harga 35MYR (juli2014). Kreta ini langsung menuju KL sentral.
Fyi, KLAI express/transit berada di lv 1. Jg dibandara banyak di sediakan map utk memudahkan pelancong2 ke kota tsb.
setiba di KL sentral saya menuju ke Hang Tuah, disana saya menginap di Hotel ceria, sebelah furama building dkt dgn berjaya squre. Saat itu dapat di rate kamar 98MYR (jul14), sebenarnya byk hotek di kisaran berjaya tp saat itu sdh agak lelah jd memilih disana. Tp kamarnya cukup bersih dan cozy.

No comments:

Post a Comment